I wrote what i feel today.. but not everyday

kEtikA TuHan MembEri CoBAan kePada KIta, JanGaNlah menGeluh. KarEnA seSungguhnya Ia SedaNG mEmBENtuk KitA.JanGanlAh liHaT dAri CaRa MemBEntUknya, taPi lihatlah BetApA IndAhnyA Ia MeMbenTuk KiTa.

Saturday, November 25, 2006

Kejadian yang aneh...

Tadi pagi dibangunin nyokap jam setengah lima pagi..
biasa disuruh subuhan ..

Jam 5 dibangunin lagi buat nganterin nyokap belanja... aih.. badan terasa berat banget, mata serasa ditimpa beban ton-tonan. Ya mau gak mau.. mata tertutup dipaksain jalan ke kamar mandi buat ngambil segenggam air trus dipercikan ke mata... sambil sempoyongan keluar dari kamar mandi, nyari jaket, trus keluar kamar.

Nyokap udah nungguin di kursi tamu depan, gak banyak bicara langsung aja berangkat bareng nyokap, mana langit masih gelap, udara masih dingin. Ampe di lantai bawah, motor dikeluarin trus dihidupin..

Singkat cerita belanja selesai, pulang dan sampai dirumah. Begitu masuk ke dalam rumah, pintu kamar seakan menanti kedatangan dan tempat tidur memberi sambutan untuk melanjutkan kewajiban yang belum diselesaikan(tidur lagi maksudnya). Tanpa sadar badan udah rebahan di tempat tidur dengan sedikit bantal dikepala ditekuk biar posisinya lebih tinggi dikit. Gak sampe satu menit.. kejadian yang aneh dimulai....

Tanpa sadar tiba-tiba udah nyampe disuatu tempat yang gak gitu asing, tapi gak ingat pasti dimana tempat itu. Yang anehnya lagi, terkadang sadar lagi tidur tapi gak bisa buat bangunin badan. Dulu sih sering beginian(Kalo dibilang ditimpa sesuatu.. entah apa istilahnya), tp yang ini beda, yang aku ingat aku naik bis trus bawa baju ditas yang aku sandang. Aku gak jelas kemana aku dibawa bus itu, dan yang didalam bus juga orangnya diam semua dengan tatapan sedikit sinis... seakan-akan mereka tidak menghendaki aku ada di bis itu...

Dalam pikiran.. ah sudahlah ngapain juga nanggapin raut muka kayak gitu, tiba-tiba aku teringat aku gak bawa duit buat ongkos dan tiba-tiba jg aku teringat aku lagi tidur dan harus cepet2 bangun buat ngantor.. perasaan ini bolak balik berganti-ganti seakan-akan berada dalam dua dimensi.. ternyata dimensi kedua lebih kuat, aku kembali ke bis yang aku naikin tadi. Sampai disuatu tempat yang aku gak tau jelas dimana.. tiba-tiba aku disuruh turun, lalu semakin bingung.. karena aku gak tau itu tempat dimana, sementara orang lain yang ada di bis tetap berada pada posisi masing-masing. Karena ga mau ribut, aku turun.. setelah turun si supir langsung memutar mobilnya untuk melanjutkan perjalanan.. waktu mobil diputar aku semakin takut.. karena gak tau harus kemana dan pulang naik apa.. lalu supir tadi kembali kukejar..

Si supir berhenti seketika, dan aku bilang kalo aku belum bayar ongkos.. aku mau bilang kalo ak u mau bayar tapi gak punya duit.. dan tiba-tiba aku gak sadar.. kalo aku udah dibangunin ampe lebih dari 5 kali.. dan seketika aku dengar suara kecil dengan vokal "Udah jam setengah delapan!!" Tapi kepalaku terasa berat... dan aku gak tau aku dimana.. Karena mama cemas dia masuk kamar mandi kamarku trus ngambil air untuk di usap kemukaku..

Dan saat itu aku sadar kalo aku lagi tidur, nyokap langsung marah2 dan berkata "Kok susah banget dibangunin !!!" Aku langsung bangun dan sadar kalo harus ke kantor, setiba di kamar mandi, aku seperti hilang ingatan.. kepala terasa berat dan keseimbangan tiba-tiba hilang...

Cepat-cepat aku pegangan dan menuju shower kamar mandi... air kuhidupkan sekeras-kerasnya... air yang jatuh dari shower pelan-pelan mengembalikan ingatanku kalo harus cepat-cepat ke kantor.......

Setelah sampai di kantor.. aku bingung sendiri harus ngapain... sebentar perasaan tadi timbul lagi, sebentar hilang...

Aku jd ingat ada beberapa saudara yang meninggal saat tidur.. dan buruknya aku berfikir kalo aku hampir seperti itu... Kmaren nonton TV ada penelitian kalo manusia yang tidurnya lebih dari 8 jam pada waktu malam ke pagi, akan mudah terkena proses meninggal dunia pada saat tidur...

Tp aku berfikir.. kalo hidup mati itu allah yang nentuin.. so gak perlu berfikir terlalu jauh.. kalo emang udah tiba masanya.. gak satu manusia pun bisa menghalangi.....
Cuma bersyukurnya.. kalo tadi aku dipanggil.. paling tidak udah shalat subuhh......

So guys,... kalo bisa jangan tinggal shalat subuhnya..(soalnya ini rata2 paling males, karena malas untuk bangun), sapa tau abis itu kita dipanggil....
Umur tidak menentukan kapan kita pergi.. so prepare your self.... !!!!!!

3 Comments:

At 12:50 PM, Anonymous Anonymous said...

hmmm..aneh juga ya kejadianmu itu..
tp saran aku next kalo ada kejadian kaya' gt,jgn lupa istighfar ya..
setidaknya baca ayat kursi lah...
bener tuh,jgn lupa sholat...
banyak" doa ya jebu,tobaaattt...
sapa tau...nanti mau naek jabatan..
lho???

 
At 12:55 PM, Blogger cronjoe said...

Pengennya tadi baca ayat kursi.. tapi udah setengah delapan..

Jadi gak kepikiran.. tp baiknya sebelum tidur baca ayat kursinya..

Tobat.. udah dari dulu...
Nah kalo naik jabatan.. ini yang aku demen...
Hahahahaa...

 
At 6:19 PM, Blogger *niy@ said...

hayooo..dah di tegur tu!!!

 

Post a Comment

<< Home