I wrote what i feel today.. but not everyday

kEtikA TuHan MembEri CoBAan kePada KIta, JanGaNlah menGeluh. KarEnA seSungguhnya Ia SedaNG mEmBENtuk KitA.JanGanlAh liHaT dAri CaRa MemBEntUknya, taPi lihatlah BetApA IndAhnyA Ia MeMbenTuk KiTa.

Friday, November 03, 2006

Mulai lagi nih..

Akhirnya setelah sekian lama absen di dunia blogger, ada juga kesempatan buat kembali mengisi hal yang aku juga gak tau entah apa fungsional nya... hiihihi..

But no worries, sometimes we dunno a hide benefit behind this..
Yang jelas.. pagi-pagi buta gini dari pada ngantuk di kantor sebelum semangat timbul (soalnya gw bisa full concentration after 9.00 am), lebih baik menulis sepatah dua kata..

Yang pertama mau diceritain... t adi malam gw mimpi ... akhirnya setelah sebulan tidak pernah mengalami hal ini... huaaahhh enak banget rasanya..

Pagi ini resmi sudah jadi tukang ojek..
Siall.. mulai hari ini gate buat jalan pintas menuju kantor dari mess.. udah ditutup..
jadi beberapa anggota keluarga gw yang bakal pergi ke kantor harus lewat jalan yang jauhnya kira 2 kali jalan pintas yang biasanya dilalui.. Tapi hitung-hitung amal gak apa juga sih..
Yang buat gw lebih pusing lagi.. eh.. mulai hari ini peraturan baru keluar..
Pintu utama untuk keluar dari mess ditutup mulai jam 6 sore, yahh... gimana kalo mau keluar buat beli rokok ya?? Gini nih.. kalo pengusaha yang keseringan parno karena sesuatu kejadian yang menimpa dia..
Bayangin aja.. seluruh kawasan tempat gw kerja yang lebarnya sekitar 200 hektar lebih dipagarin menggunakan besi baja yang tingginya sekitar 10 meter. Coba hitung berapa dia habis buat itu semua..
Tapi terus terang dia juga gak bisa disalahin, karena ada pihak yang gw rasa kurang ajar banget dan tidak mengerti etika tentang undang-undang masalah moril..

Buat yang baca blog ini.. mikir dulu deh untung ruginya sebelum tinggal di mess perusahaan..
kalo gw pribadi kebanyakan untungnya, mess gak bayar, air, listrik semua pada gratis
Kemari cuma MUKONDO (Modal Ko*t*l Doang)

3 Comments:

At 4:45 PM, Anonymous Anonymous said...

Kalo ngga tau gunanya blog, kok malah bikin Joe...?
Biar gaul yah..?
Wekekekekekek

 
At 6:06 AM, Anonymous Anonymous said...

horeee .... jupre ngeblog ... kirain dah di jakarta malah jadi udik ngeblog yakaakkaka

 
At 8:31 AM, Blogger cronjoe said...

Hahahha...
Awalnya iseng-iseng..
biar dibilang blogger..

 

Post a Comment

<< Home