I wrote what i feel today.. but not everyday

kEtikA TuHan MembEri CoBAan kePada KIta, JanGaNlah menGeluh. KarEnA seSungguhnya Ia SedaNG mEmBENtuk KitA.JanGanlAh liHaT dAri CaRa MemBEntUknya, taPi lihatlah BetApA IndAhnyA Ia MeMbenTuk KiTa.

Monday, November 06, 2006

Gaji oh gaji..


Gile... dan agak sedikit aneh
Emang menambah pengalaman sih, ternyata apa yang kita bayangkan bener2 jarang terjadi 100% mutlak. Waktu awal pertama kerja, dengan senangnya dan semangatnya saya melaksanakan my new jobs. Mungkin karena kelayakan pendapatan yang dijanjikan perusahaan. But disamping itu ternyata ada beberapa rule perusahaan yang tidak sempat aku pertanyakan, dan yang anehnya perusahaan juga gak menjelaskan. Ini pelajaran berharga juga buat gw. Gw pikir selama ini dengan adanya orang yang dikenal disini berarti gw udah safe.. eh.. it's fault.

Tapi bersyukur juga sih.. walaupun pendapatan harian, tapi jauh lebih besar dari pendapatan waktu di perusahaan lama. Kadang terlintas jengkel juga, tapi lama kelamaan berfikir.. lama kelamaan gw bisa jadi orang yang kufur akan nikmat (astagfirullah..)

Yang jelas.. kita harus yakin semua jalan hidup allah yang ngatur, dan saya yakin perjalanan sampe disini juga allah yang ngatur.. so.. keep faith dikitlah.. jangan cuma mikirin masalah sallary.. tapi tunjukin dulu sampai dimana tingkat kemampuan kita untuk menjadi key person di perusahaan tempat kita bekerja..

Mudah2an cerita ini bisa jadi pengalaman berharga buat gw.. ^_^

2 Comments:

At 4:48 PM, Anonymous Anonymous said...

betul Joe..!
kebanyakan orang emang gak bisa bersyukur..

cara berpikir loe bagus..

dan tunjukkan kalo loe emang benar2 dibutuhkan perusahaan.

Tetap semangat..

 
At 8:26 AM, Blogger cronjoe said...

Thanks bro..
Bersyukur membuat hati tenang dan batin tentram

 

Post a Comment

<< Home